Selasa, 08 Mei 2012

Alexandre Pato: Paris Saint-Germain Tidak Pernah Ajukan Tawaran Resmi

Bookmark and Share  
MILAN - Sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, striker AC Milan Alexandre Pato menegaskan bahwa dirinya belum pernah menerima tawaran resmi dari klub Ligue 1 Prancis tersebut.
Striker 22 tahun memang beberapa kali dihubungkan dengan klub yang diarsiteki mantan pelatih Rossoneri, Carlo Ancelotti. CEO AC Milan Adriano Galliani belum lama ini mengungkapkan bahwa kegagalan transfer Pato ke Parc des Princes membuat pihaknya membatalkan niat mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City.
Namun, kini Pato mengklaim bahwa dirinya memang tidak pernah merapat ke klub Prancis itu. “Banyak rumor tentang saya yang beredar, tapi saya tidak pernah menerima tawaran resmi dari PSG,” ungkapnya kepada acara televisi Esporte Espetacular.
Lebih lanjut, Pato juga menegaskan dirinya masih betah berseragam Rossoneri dan berharap bisa cepat pulih dari cedera paha yang dideritanya. “Saya hanya ingin kembali bermain sehingga bisa membuktikan kemampuan saya.” “Saya ingin kembali ke level tertinggi bersama Milan dan Brasil. Saya ingin bermain bagus dan mencetak banyak gol.”


sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar