Selasa, 08 Mei 2012

Gelandang Nancy Klaim Sudah Gabung dengan Milan

Bookmark and Share  
MILAN - Rencana AC Milan untuk sibuk di bursa transfer tampaknya akan menjadi kenyataan. Setelah dikabarkan membidik bek Torino, Angelo Ogbonna, kini ada satu nama lain yang mengklaim sudah bergabung dengan Rossoneri. Pemain itu adalah gelandang Nancy, Bakaye Traore. 
Seperti dikutip dari Football Italia, Traore mengatakan, "Aku akan menuju Milan, salah satu klub terbesar di dunia."  Pemain tim nasional Mali berusia 27 tahun ini sebelumnya dihubungkan dengan beberapa klub lain di Liga Primer Inggris, salah satunya Manchester United. 
Kontrak Traore dengan Nancy berakhir pada musim panas ini. Oleh karenanya, ia didatangkan dengan gratis. "Aku senang telah mencapai kesepakatan dengan Milan. Ini akan menjadi sensasi yang luar biasa," ujarnya "Aku bergabung dengan salah satu klub terbesar di duna. Akan ada persaingan ketat, itu normal, tetapi hal tersebut juga menumbuhkan motivasi untuk terus berkembang." 
Kegagalan meraih scudetto membuat Milan hendak merombak total skuad musim lalu. Beberapa nama senior dikabarkan bakal hengkang. Namun, Massimo Ambrosini dan Gennaro Gattuso dikabarkan bakal tetap dipertahankan.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar