Selasa, 08 Mei 2012

Bahasa Indonesia Jadi Bahasa Resmi Situs Madrid

Kabar gembira bagi fans Real Madrid. Kini untuk membaca berita seputar 'Los Blancos' tidak perlu susah-susah lagi, pasalnya bahasa Indonesia dijadikan bahasa resmi yang dipakai di situs klub yang baru saja jadi kampiun La Liga itu.

Penambahan bahasa indonesia ke dalam situs Real Madrid setelah empat bahasa yang telah ada sebelumnya, tak lepas dari diluncurkannya situs realmadrid.co.id.

Situs tersebut adalah situs lisensi dari Real Madrid yang diberikan kepada sebuah perusahaan media multiplatform, Mahaka Media.

Presiden Direktur Mahaka Media Adrian Syarkawi menyebutkan bahwa situs Real Madrid berbahasa Indonesia tersebut akan memuat berita seputar aktivitas klub, Informasi pertandingan serta hasil, video wawancara pemain, jumpa pers, pernyataan pers, data pertandingan, foto-foto pemain Real Madrid sekarang maupun legendanya.

"Mudah-mudahan hadirnya banyak pihak yang mengambil benefit atas hadirnya situs ini," ujar Adrian dalam jumpa pers, Selasa (8/5/2012).

Selain itu, untuk memanjakan para suporter 'El Real', sebuah program bernama 'Fly to Bernabeu' juga telah diselenggarakan. Dua orang suporter akan dikirim ke Madrid, untuk mengunjungi stadion kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu dan menikmati keindahan kota Madrid.

"Kerjasama dengan Real Madrid ini merupakan bukti nyata bahwa Indonesia patut diperhitungkan di dunia internasional, khususnya komunitas sepak bola," tandas Adrian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar