Minggu, 13 Mei 2012

Gattuso 'Wariskan' Kaus No.8 ke Nocerino

Bookmark and Share  
MILAN - Kepergian Gennaro Gattuso dari AC Milan akan membuat kaus nomor punggung delapan klub itu menjadi lowong. Antonio Nocerino boleh jadi akan mengenakan nomor itu musim depan. Gattuso, bersama sejumlah pemain Milan lainnya, telah memastikan musim ini sebagai yang terakhir berseragam Rossoneri.
 Laga kontra Novara, Minggu (13/5/2012) malam WIB, pun menjadi partai perpisahan. "Itu adalah keputusan pastiku, karena setiap aku membuka mulut maka aku berniat mengatakannya. Suatu hari aku akan berusaha kembali ke Milan dan kita akan lihat untuk posisi apa," kata Gattuso di Football Italia. 
Sepeninggal gelandang berusia 34 tahun tersebut, kaus bernomor punggung delapan Milan akan menganggur. Gattuso sendiri memberikan restunya kepada Nocerino untuk menyandang nomor itu. "Nocerino boleh mengenakan jerseyku terutama karena ia juga orang dari Selatan sepertiku." 
"Keputusan klub untuk memesiunkan jersey dari Paolo Maldini dan Franco Baresi sudah tepat, tapi kami akan meninggalkan kaus kami untuk para rekan setim," simpulnya. Nocerino bergabung dengan Milan pada musim panas tahun lalu. Diikat dengan kontrak lima tahun, gelandang berusia 27 tahun itu mampu beradaptasi dengan cepat dan sudah menjadi salah satu pemain reguler Milan.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar