Minggu, 13 Mei 2012

Galliani: Terima Kasih, Pippo

Bookmark and Share  
MILAN — Penyerang Filippo Inzaghi mencetak satu gol yang menentukan kemenangan AC Milan 2-1 atas Novara pada laga pamungkas Serie-A, di San Siro, Minggu (13/5/2012). Pertandingan itu juga menandai akhir karier Inzaghi bersama "I Rossoneri". 
Inzaghi telah berkostum Milan sejak 2001. Ia telah bermain sebanyak 300 kali dan mencetak 126 untuk Milan. "126 gol dan Milan menang hari ini berkat sebuah gol dari Inzaghi. Terima kasih telah bersama kami selama periode ini," ujar Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani
Selain Inzaghi, ada lima pemain lain yang meninggalkan Milan musim ini. Mereka adalah bek Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, Mark van Bommel, Gianluca Zambrotta, dan Flavio Roma. "Kami akan merindukan para juara ini, para pria yang membuat kamar menjadi tempat yang seharusnya. Ini akhir sebuah era. Milan adalah klub yang mencintai para pemainnya dan selalu terikat dengan mereka," aku Galliani
"Kata-kata ini tidak hanya saya tujukan kepada pemain yang sudah berada di sini selama satu dekade, tetapi juga untuk pemain seperti Mark van Bommel, yang baru berada di sini selama 1,5 tahun." "Pilihan Rino Gattuso (untuk mundur) patut diapresiasi. 
Meninggalkan Milan adalah keputusannya. Saya berusaha meyakinkannya (untuk bertahan). Namun, keputusan itu tampaknya tak bisa berubah, tetapi kami punya relasi sangat baik dan kita akan melihat (apa yang akan terjadi di masa mendatang)." 
"Para pemain yang pergi memutuskan (pergi) karena berpikir ini adalah akhir sebuah era atau karena mereka ingin bermain di liga yang level kompetisinya tidak seketat di sini. Itulah keadaannya hari ini, tetapi soal masa depan tak ada yang pasti," tuturnya.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar