Jumat, 04 Mei 2012

Philippe Mexes Bantah Hengkang

Bookmark and Share  
MILAN - Bek Philippe Mexes disebut-sebut masuk daftar jual AC Milan pada musim panas mendatang. Bahkan, bek internasional Prancis itu juga dikabarkan ikut berseteru dengan allenatore Massimiliano Allegri di ruang ganti, beberapa waktu lalu.  
Mendengar serangkaian rumor tersebut, Mexes dengan tegas membantahnya. "Ini menyakitkan ketika membaca berita saya ingin meninggalkan Milan atau bertengkar dengan Allegri," kata Mexes kepada Milan Channel.  
  "Setelah cedera lutut, tidak mudah bagi saya kembali ke lapangan tapi sekarang saya ingin kembali ke level terbaik." Rossoneri saat ini tertinggal satu poin dari pimpinan klasemen sementara Juventus dan akan melakoni laga krusial kontra Inter Milan, Minggu (6/5). Mexes pun antusiasi menyambut laga penuh gengsi dan reputasi.  "Kami tak menduga harus melakoni laga derby dengan hanya berjarak satu poin dengan Juve, karena sebelumnya kami tak yakin mereka ditahan Lecce. 
 Tapi, sekarang kami harus yakin hingga akhir." "Kami harus memenangi dua laga tersisa dan berharap Bianconeri terjungkal lagi. Untungnya, daftar pemain cedera mulai berkurang dan semua orang akan memberikan kemampuan terbaik mereka," Mexes mengakhiri.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar