Sabtu, 12 Mei 2012

Penghormatan Terakhir Del Piero untuk Trio Milan

Bookmark and Share  
TURIN – Alessandro Del Piero memberikan penghormatan kepada trio veteran AC Milan. Striker Juventus tersebut menyebut Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, dan Filippo Inzaghi sebagai rekan setim dan lawan yang sangat dihormatinya.  
 Nesta sudah mengumumkan pada awal pekan ini bahwa dirinya akan meninggalkan AC Milan untuk berkarier di luar Eropa. Besar kemungkinan bek berusia 36 tahun yang bergabung dari Lazio sejak 2002 tersebut akan hijrah ke Major League Soccer (MLS).  
Sementara Gattuso menyatakan akan pensiun dari dunia sepak bola bila Rossoneri tidak memberi pemain berusia 34 tahun yang datang dari Salernitana pada 1999 lalu itu kontrak baru pada musim depan. Di waktu yang bersamaan, Inzaghi juga mengumumkan akan meninggalkan klub yang dibela pemain berusia 38 tahun ini sejak 2001 silam tersebut.  
 “Sandro, Rino, Pippo: rekan setim atau lawan tapi tak pernah menjadi musuh,” kata Del Piero seperti ditulis dalam akun Facebook resminya.  “Saya senang bisa bermain bersama dan melawan kalian. Saya sangat menghormati kalian semua,” tutup Del Piero.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar