Selasa, 08 Mei 2012

Milan Dikabarkan Bidik Bek Torino

Bookmark and Share  
MILAN - Usai gagal menjadi juara Seri A musim ini, AC Milan dikabarkan bakal "cuci gudang". Sejumlah pemain bakal keluar, sementara sejumlah pemain muda dibidik. Salah satunya adalah bek milik Torino, Angelo Ogbonna. 
Kekalahan 2-4 dari Inter Milan di Derby Della Madonina pekan lalu serta kegagalan meraih scudetto menjadi catatan penting bagi Rossoneri untuk berbenah di musim depan. Lini belakang yang keropos karena di huni banyak pemain tua dituding menjadi salah satu penyebabnya. 
Beberapa pemain santer diisukan dengan Milan. Salah satu yang mencuat adalah Angelo Ogbonna. Pemuda 23 tahun berdarah Nigeria yang berkewarganegaraan Italia ini tampaknya akan di plot untuk menggantikan Alessandro Nesta dan Mario Yepes. Ditambah dengan belum maksimalnya performa Philippe Mexes, pembelian Ogbonna disebut bakal menjadi opsi utama Milan. 
Penampilan impresifnnya di Torino di Seri B musim ini memang mencuri perhatian beberapa klub di Serie A. Selain Milan, Napoli dan Roma juga tengah melakukan penjajakan untuk merekrutnya. Belum diketahui berapa harga yang dipatok Torino untuk Ogbonna. Beberapa media menduga 10 juta Euro, tapi tak banyak juga yang menilai dua kali lipatnya. 
Menanggapi rumor terkait dirinya, Ogobonna mengaku tak ambil pusing. "Itu hanya buatan media," katanya seperti dilansir dari Football Italia. "Tak ada yang serius dibalik rumor-rumor tersebut. Aku berkata apa adanya." "Masa depanku?" Jujur, aku tak pernah memikirkannya," tutup bek yang juga dilirik Cesarre Prandelli untuk masuk skuad Italia pada Piala Eropa bulan depan ini.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar