Jumat, 11 Mei 2012

Kata Mereka Soal Nesta

Bookmark and Share  
MILAN - Kebersamaan Alessandro Nesta dan AC Milan akan segera berakhir. Beberapa pihak pun mulai mengeluarkan pendapat mengenai situasi tersebut, termasuk juga mengenai sosok Nesta sendiri. 
Setelah 10 tahun berseragam Rossoneri, bek tengah berusia 36 tahun itu memutuskan pergi di akhir musim ini. Keputusan Nesta meninggalkan Milan sudah banyak diperkirakan sebelumnya. 
 Selain dikabarkan berniat pulang ke Lazio, pemain kelahiran 1976 itu mulai sering dihinggapi cedera yang membuat kontribusinya mulai berkurang. Tapi, kehebatan Nesta di mata beberapa orang tetaplah tidak berkurang. Mantan Presiden Lazio, Sergio Cragnotti, masih mengenangnya sebagai salah seorang pemain bertalenta yang pernah ia miliki. "Dino Zoff membawanya ke klub pada tahun 1993-1994. 
Meski usianya masih muda ketika itu, Anda sudah bisa mengetahui bahwa ia punya talenta luar biasa. Dia berkontribusi besar dalam membangun klub," ucap Cragnotti di Football Italia. "Dia adalah pria sederhana, yang mendedikasikan hidup untuk sepakbola dan merupakan salah satu juara terhebat yang pernah dimiliki olahraga ini. Transfernya ke Milan adalah karena masalah finansial. 
Dia punya ikatan kuat dengan Lazio, tapi ia sadar bahwa kami sangat membutuhkan dana," lanjut Cragnotti. Sementara itu, Marco Di Vaio, yang tumbuh bersamanya di tim junior Lazio, mengatakan bahwa sangat disayangkan kebersamaan Nesta dan Milan harus berakhir. "Saya tumbuh besar bersamanya. Meski jalan karier kami berbeda, saya turut bahagia juga untuknya, sekaligus ikut menyesal."

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar