Selasa, 01 Mei 2012

Allegri Rombak Pertahanan Milan

Bookmark and Share  
MILAN - Rumor yang mengatakan Massimiliano Allegri bakal hengkang dari AC Milan tampaknya tidak benar. Mantan pelatih Cagliari tersebut bahkan sudah mempersiapkan perombakan di tubuh I Rossoneri musim depan.  
Koran olahraga Italia, Corriere dello Sport, menulis Allegri bakal merombak barisan pertahanannya yang telah dimakan usia. Beberapa pemain dirumorkan akan hengkang akhir musim, di antaranya Alessandro Nesta (36 tahun), Gianluca Zambrotta (35 tahun), dan Philippe Mexes (30 tahun).  
Allegri dikabarkan kecewa dengan performa ketiga pemain tersebut musim ini, terutama Mexes yang penampilannya tidak sesuai harapan. Ketiganya disebut-sebut akan digantikan oleh bek Chievo Francesco Acerbi, bek Palermo Matias Silvestre, dan stopper Genoa Andrea Granqvist. Masa depan Thiago Silva juga dipertanyakan. 
Bek asal Brasil tersebut sering digosipkan akan dijual Milan untuk mendapatkan dana segar guna membeli bintang-bintang baru. Beberapa klub yang tertarik mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu diantaranya adalah Barcelona dan Paris Saint-Germain.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar