Sabtu, 12 Mei 2012

Allegri: Benvenuto Montolivo

Bookmark and Share  
MILAN – AC Milan mulai melakukan reformasi di skuad mereka. Setelah ditinggal sejumlah pemain senior, Milan kedatangan gelandang Riccardo Montolivo untuk menghadapi kompetisi Serie A 2012-13.  
 Kontrak Montolivo bersama Fiorentina memang akan berakhir pada musim ini. Setelah sejumlah spekulasi, gelandang internasional Italia itu telah memutuskan untuk merumput di Serie A musim depan.  Perlu diketahui Milan gagal mempertahankan gelar juara Serie A pada pekan lalu, setelah Juventus berhasil merebutnya. 
Selain membicarakan preview mengenai pertandingan Serie A, allenatore Massimiliano Allegri mengumumkan kedatangan Montolivo.  “Musim depan, kami akan memiliki Montolivo yang merupakan pemain hebat, sangat berteknik,” demikian pendapat Allegri mengenai Montolivo, dalam sebuah jumpa pers dilansir dari Goal, Minggu (12/5/2012).  
Pada musim depan, Milan sendiri dipastikan akan ditinggal beberapa pemain senior. Mereka adalah Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, Pippo Inzaghi dan Mark van Bommel. Allegri menegaskan Rossoneri akan memulai kompetisi dengan penuh antusias.  
 “Milan harus tetap kompetitif, kami harus melanjutkan kinerja yang kami lakukan tahun lalu. Kami akan memulai kompetisi musim ini dengan penuh antusias,” lanjut allenatore asal Italia tersebut.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar