Rabu, 23 Mei 2012

27 Mei 2012, Eks Bintang-Bintang Liga Inggris Beraksi di GBK

Selain Inter Milan, minggu ini Indonesia juga didatangi mantan-mantan bintang Liga Inggris. Mereka akan menghibur dan mempertontonkan kebisaanya di Istora Senayan hari Minggu nanti.

Nama-nama beken seperti Robbie Fowler, John Barnes, MarkBosnich, Jesper Blomqvist, Dietmar Hamann, Ray Parlour, Faustino Asprilla, dan juga Ray Wilkins dipastikan ikut hadir untuk event bertajuk "EPL Masters Indonesia Cup" tersebut.

Mereka akan bermain sepakbola indoor di Istora Senayan, Jakarta, pada 27 Mei mulai pukul 15.00 WIB, antara lain melawan tim Indonesian Masters.

EPL Masters Cup merupakan program dari Master Football Asia dan Football Asia, yang sudah pernah digelar pula di beberapa negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Menurut keterangan pihak promotor, Berlian Entertainment dan Hybrid Events, konsep pertandingan menggunakan sistem round robin, terdiri dari tujuh partai. Seluruh tim, yaitu Manchester United Master, Liverpool Master, EPL Al Star Masters dan Indonesian Masters akan saling bertarung, dan dua tim terbaik akan bertemu di “final”.

Tiket EPL Masters Cup bisa dipesan dan dibeli melalui situs rajakarcis.com dan Panorama Tour. Juga disedikan keempatan bagi 400 orang untuk makan malam bersama para bintang lawas itu di Hard Rock Cafe, Jakarta, pada hari Jumat (25/5) lusa, dengan tiket seharga Rp 2.500.000.

Daftar harga tiket:
VIP: Rp 850 ribu
Platinum: Rp 550 ribu
Gold: Rp 300 ribu
Silver: Rp 175 ribu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar