Jumat, 25 Mei 2012

Javier Zannetti Tampil di Indonesian Idol


Tidak saja piawai bermain bola, kapten tim Inter Milan Javier Zanetti rupanya mampu juga menyanyikan sebuah lagu.

Hal ini tampak, ketika Zanetti tampil di panggung Indonesian Idol yang disiarkan RCTI, Jumat malam.

Setelah diminta pembawa acara Daniel, Zanneti langsung tampil bernyanyi lagu Italia dengan iringan musik. Dia pun mendapat pujian dari dewan juri serta penonton.

Sebelumnya, kapten Inter Milan, Javier Zanetti yang ditemani pemain Angelo Palombo ini berharap mendapatkan pengalaman menyenangkan selama kunjungannya di Indonesia dalam rangkaian "Inter Indonesia Tour 2012".

"Ini adalah pertama kali saya ke Indonesia, setelah satu musim yang sulit di Inter Milan. Makanya kami berharap mendapatkan pengalaman menyenangkan di sini (Indonesia)," katanya.

Pemain asal Argentina itu mengaku, kedatangannya ke Indoneaia yang pertama kali ini cukup luar bisa, terutama dalam hal penyambutan yang dilakukan oleh Interisti Indonesia (sebutan suporter Inter Milan).

Tim asuhan Andrea Stramaccioni selama di Indonesia akan menjalani dua pertandingan, Pertandingan pertama menang atas Tim Liga Selection 3-0 pada Kamis (24/5).

Pertandingan kedua, Inter Milan akan bertemu Tim Indonesia Selection, Sabtu (26/5) malam. Dua pertandingan ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar