Kamis, 18 November 2010

Liga Italia | 'Juve Belum Siap untuk Scudetto'

FelipeMelo-juventusBagi Felipe Melo, kekuatan Juventus saat ini masih berada di belakang beberapa rivalnya. Meihat performa saat ini, Juve belumlah siap untuk meraih Scudetto.

Skuad arahan Luigi Del Neri itu kini tengah berada di posisi empat klasemen sementara dengan tertinggal enam angka dari AC Milan. Belakangan, Juve lebih sering meraih hasil imbang, di mana tiga dari lima laga terakhir berakhir demikian.

Dengan kerap turun-naiknya penampilan, Melo menilai bahwa Juve masih perlu membenahi banyak hal. Bahkan, jika dibandingkan dengan Milan dan Inter Milan, Bianconeri disebutnya masih tertinggal.

"Kami belum siap untuk memenangi Scudetto. Kami harus terus berkembang. Kami harus realistis dan mengatakan Milan dan Inter ada di depan," ujarnya di Football Italia.

"Kami akan menilai, apakah kami layak untuk meraih Scudetto atau tidak, pada bulan Februari dan Maret. Saat ini, kami hanya fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain," tukasnya.

Pendapat Melo ini mirip-mirip dengan apa yang dilontarkan rekan setimnya, Gianluigi Buffon, beberapa hari lalu. Saat itu Buffon menyebut bahwa Milan lebih difavoritkan untuk menjadi juara saat ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar