Minggu, 21 November 2010

Hasil Pertandingan | Liga Inggris | Menang 2-0, Blackburn Keluar Dari Zona Merah

blackburnMenjamu tamunya, Aston Villa, Minggu (21/11/2010) Blacburn Rovers berhasil mengantongi poin penuh. Pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 ini Blackburn mengakhiri pertandingan dengan dua gol tanpa balas yang diborong oleh Morten Gamst Pedersen.

Kemenangan Blackburn tak lepas dari penampilan apik Pedersen. Pemain asal Norwegia itu berhasil menyarangkan dua gol kemenangan untuk timnya. Secara tak langsung ini merupakan kado spesial bagi pemilik baru klub.

Hari Jumat lalu perusahaan peternakan unggas asal India, Venky's, membeli saham mayoritas The Rovers dengan nilai 54 juta poundsterling. Sebelum kickoff di Ewood Park, dua direktur perusahaan tersebut, Balaji Rao dan Venkatesh Rao, turun ke lapangan dan berkenalan langsung dengan fans.

Tuan rumah baru bisa membobol gawang tim tamu di penghujung babak pertama. Tendangan bebas melengkung Pedersen di sisi kiri pertahanan Aston Villa, tak mampu diantisipasi oleh Kiper Brad Friedel dan merubah kedudukan menjadi 1-0.

Kemenangan tuan rumah membesar setelah pertandingan berusia 66 menit. Dari sebuah kemelut di kotak penalti Villa, Ryan Nelsen melakukan tembakan keras dan Pedersen membelokkan arah bola ke dalam gawang Friedel.

Kemenangan ini mengangkat Blackburn dari urutan 16 menjadi 11, dengan 18 poin. Adapun Villa turun satu level ke posisi 13 dengan 17 poin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar