Selasa, 16 November 2010

Liga Inggris | Cedera, Alex Libur Delapan Minggu

Alex-ChelseaSetelah ditinggal John Terry, lini belakang Chelsea kembali kehilangan seorang pemainnya. Alex menyusul masuk ruang perawatan dan dikabarkan harus istirahat delapan pekan.

Alex belakangan tak bisa memperkuat Chelsea di dua laga: menghadapi Fulham dan Sunderland akhir pekan lalu. Bek berusia 28 tahun ini juga tak bisa memperkuat Brasil dalam laga ujicoba melawan Argentina di Qatar tengah pekan ini.

Dari hasil pemeriksaan tim medis timnas Brasil, cedera lutut Alex cukup berat. Imbasnya, pemain bernama lengkap Alex Rodrigo Dias da Costa ini harus naik meja operasi. Ia pun disinyalir bakal menempi selama delapan pekan untuk bisa fit kembali, demikian seperti dilansir Yahoosports.

Kabar ini jelas tak bagus untuk Carlo Ancelotti. Dengan cederanya Terry dan Alex, berarti Chelsea kini kehilangan dua bek sentral utamanya. Terry sendiri diperkirakan bisa absen hingga berbulan-bulan.

Keduanya pun menyusul dua pemain The Blues lainnya lebih dulu masuk ruang perawatan, yakni Frank Lampard dan Michael Essien.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar