Selasa, 16 November 2010

Liga Inggris | Dihuni Para Bintang, City Berambisi Raih Gelar

Manchester%2BCityDengan setumpuk uang dan sederet pemain bintang, ambisi Manchester City adalah meraih trofi dan bermain di Liga Champions. James Milner menyebut, timnya sudah tak sabar untuk meraih dua hal tersebut.

Ambisi itu sudah diapungkan City sejak musim lalu. Namun pada klasemen akhir Premier League, The Citizens gagal masuk ke dalam zona Liga Champions. Tempat terakhir untuk berlaga di sana jatuh ke tangan Tottenham Hotspur.

Kegagalan itu membuat City kian penasaran. Milner pun mengklaim, kekuatan timnya lebih baik dari musim lalu dan oleh karenanya punya peluang yang lebih bagus untuk mendapatkan trofi atau lolos ke Liga Champions.

"Saya pikir, kami berada dalam posisi yang lebih bagus dengan pemilik datang dan berinvestasi dengan cara yang suah mereka lakukan. Saya harap, kami segera lolos ke Liga Champions dan melaju lebih dari itu," ujarnya di ESPN Star.

"Kami semua tak sabar untuk mendapatkan trofi--untuk itulah saya bergabung dengan City," tukasnya.

Belakangan City tengah seret kemenangan di Premier League. Dari lima laga terakhir, mereka hanya satu kali meraih kemenangan. Selebihnya berakhir dengan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Catatan tersebut juga menjadi sorotan tersendiri bagi pelatih Roberto Mancini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar