Kamis, 25 November 2010

Liga Inggris | Arsenal Ditolak Klub Kroasia

VrsaljkoDemi mencari bakat pemain muda, Arsenal merambah sampai ke Kroasia. Namun upaya The Gunners untuk menggaet dua pemain muda potensial milik Dinamo Zagreb gagal.

Arsenal rupanya menaruh minat kepada dua remaja berbakat Dinamo, Sime Vrsaljko dan Mateo Kovacic. Vrsaljko adalah bek sayap berusia 18 tahun yang juga diburu oleh beberapa klub Liga Inggris. Sementara Kovacic adalah gelandang berusia 16 tahun.

Inginnya bergerak cepat, Arsenal pun mengirim orang buat menawar dua remaja berbakat itu. Namun Zagreb ternyata tidak cukup tertarik meski uang yang ditawarkan The Gunners lumayan.

"Sepuluh hari lalu ada kunjungan istimewa ke Zagreb," kata Presiden Zagreb Zdvravko Mamic di SkySports. "Di sini, ada orang-orang dari Arsenal dan mereka siap membayar 20 juta euro untuk Vrsaljko dan Kovacic."

Sebenarnya, Arsenal tidak langsung ingin memboyong Vrsaljko dan Kovacic ke Emirates Stadium. Klub London utara itu masih ingin meminjamkan keduanya, tapi belum-belum Zagreb menolak.

"Keduanya akan tinggal di sini, Arsenal ingin mereka bergabung di masa depan. Tapi jawaban saya tegas, saya bilang 'tidak' dalam sedetik," tandas Mamic.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar