Selasa, 16 November 2010

Liga Inggris | Macheda : 'Saya Masih Kerasan di Old Trafford'

Macheda-MUFederico Macheda masih ingin meneruskan karirnya bersama Manchester United. Striker internasional Italia ini mengaku bahwa dia merasa nyaman berada di Old Trafford.

Macheda sempat kesulitan untuk bisa menebus skuad utama MU. Hal itu menyusul performanya di lini depan yang belum memuaskan. Spekulasi pun muncul bahwa pemain berusia 19 tahun itu akan meninggalkan MU.

Namun, Macheda yang baru saja mencetak gol ke gawang Aston Villa, mengaku masih senang merumput bersama MU. "Saya ingin tetap bertahan di Manchester, saya merasa seperti di rumah," ungkapnya seperti dilansir Espn.

Macheda pun mengakui Alex Ferguson adalah faktor yang membuatnya masih ingin terus bersama 'Setan Merah'. Ia akhirnya bisa membayar kepercayaan bos MU tersebut dengan golnya ke gawang Villa saat imbang 2-2 di Villa Park kemarin.

"Ini sebuah sensasi yang menyenangkan, karena saya hanya satu satunya striker di MU yang belum mencetak gol. Saya merasa Sir Alex Ferguson masih percaya pada saya dan mendapatkan banyak masukan," kata Macheda.

Bukan hanya itu, striker yang bergabung di MU dari Lazio pada September 2007, ini juga sangat gembira karena kembali dipanggil masuk memperkuat timnas Italia U-21 guna menghadapi Turki dalam laga ujicoba.

"Saya merasa memakai jersey Azzurri adalah sangat penting bagi saya dan saya datang kemarin untuk bermain. Atmosfirnya sangat terasa dan saya bertemu dengan teman lama saya lagi," tukasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar