Kamis, 25 November 2010

Liga Inggris | Ramsey Dipinjamkan ke Nottingham Forest

AaronRamseyAaron Ramsey sudah pulih dari cedera patah kaki yang menimpanya Februari silam. Demi kesiapan fisiknya, Arsenal pun meminjamkan gelandang asal Wales ini ke Nottingham Forest.

Ramsey mengalami insiden yang mungkin tak akan pernah dilupakannya pada 27 Februari 2010. Saat berusaha mengambil bola liar, ia diterjang tekel keras pemain Stoke City, Ryan Shawcross, yang kemudian membuat tulang tibia dan fibula di kaki kanannya patah. Shawcross diusir dari lapangan dan Ramsey harus menepi selama berbulan-bulan.

Sembilan bulan setelah kejadian itu, Ramsey akhirnya kembali. Dia tampil selama 45 menit dalam laga tim cadangan melawan Wolverhampton Wanderers. Namun, untuk segera mengembalikan kondisinya ke level terbaik, Arsenal memilih untuk meminjamkannya ke Forest.

Ramsey bakal bermain untuk tim yang tengah berlaga di League Championship itu sampai 3 Januari 2011. Cukup singkat, tapi The Gunners berharap pemain berusia 19 tahun itu bisa mengambil pengalaman.

"Semua orang di Arsenal mendoakan yang terbaik untuknya selama di Nottingham Forest dan kami tak sabar melihatnya lagi berseragam Arsenal pada tahun baru," demikian bunyi statemen di situs resmi klub.

Sejauh ini, Ramsey sudah bermain sebanyak 51 kali untuk Arsenal dan mencetak lima gol.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar