Sabtu, 10 April 2010

Liga Inggris | West Ham Jauhi Zona Maut


West Ham United menggenggam tiga angka berharga saat memukul Sunderland 1-0. Kemenangan itu mengangkat posisi The Hammers menjauh dari sedotan zona degradasi.

Gol tunggal West Ham yang tercipta dalam pertandingan yang dipanggungkan di Stadion Upton Park, Sabtu (10/4/2010), itu, diceploskan oleh Araujo Ilan di menit 51.

Proses gol Ilan diawali dengan sebuah tendangan bebas yang lantas disundul Carlton Cole ke arah Ilan yang dengan sekali sodok mencetak gol tunggal dalam pertandingan itu.

Di menit terakhir, West Ham kembali menjebol gawang Sunderland melalui sepakan Guillermo Franco. Tapi gol itu dianulir wasit karena Franco sempat mengontrol bola dengan tangan.

Burnley Atasi Hull
Pertarungan dua tim papan bawah antara tuan rumah Hull City kontra Burnley di KC Stadium, berlangsung seru dan di akhir pertandingan tercipta lima gol, empat buat Burnley dan satu buat Hull.

Hull sebenarnya memulai pertandingan dengan baik tatkala Kevin Kilbane membuka skor dengan tandukannya memanfaatkan umpan silang nan matang dari Jozy Altidore.

Burnley baru bisa membalas di menit 35 ketika Martin Paterson meneruskan umpan Tyrone Mears jadi gol. Tim tamu bahkan berbalik unggul setelah mereka mendapatkan penalti yang sukses dieksekusi Graham Alexander.

Alexander mencetak gol keduanya dengan penalti di menit 70 dan Wade Elliot mencetak gol penutup yang menjadikan Burnley menang 4-1 di menit pamungkas pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Burnley merangkak dari posisi 19 ke posisi 18 dengan nilai 28. Tim penghuni peringkat 17, posisi yang aman, adalah Wigan Athletic dengan nilai 31.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar