Sabtu, 24 April 2010

Liga Champions | Inter Mungkin Tanpa Sneijder


Kabar buruk mendatangi Inter Milan usai kembali memuncaki klasemen Liga Italia. Nerazzurri mungkin harus melawat ke Barcelona di leg II semifinal Liga Champions tanpa kehadiran Wesley Sneijder.

Dikutip dari Reuters, Sneijder mengalami cedera saat mengantar Inter menekuk Atalanta dengan skor 3-1 beberapa jam lalu. Sang gelandang ditarik keluar di babak kedua dan digantikan Esteban Cambiasso.

Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan usai laga, kubu Inter tak menyangkal kalau Sneijder mengalami cedera. Bermasalah dengan paha kirinya, pesepakbola asal Belanda itu bakal dapat perawatan intensif dalam beberapan hari ke depan.

"Wesley Sneijder telah menjalani pemeriksaan medical check-up yang menunjukkan otot yang terganggu pada paha kirinya. Kondisi gelandang Belanda itu akan terus di monitor dalam 48 jam ke depan," demikian pernyataan resmi kubu Nerazzurri.

Jika Sneijder benar absen menghadapi Barcelona, Kamis (29/4/2010) mendatang, itu jelas jadi pukulan telak buat Jose Mourinho. Sneijder merupakan salah satu pemain Inter yang penampialnnya paling konsisten di sepanjang musim ini.

Pesepakbola yang didatangkan dari Real Madrid itu juga punya peran penting sebagai penghubung lapangan tengah dan lini depan Inter. Sneijder juga kerap menyumbang gol lewat tendangan bebasnya yang mematikan.

Sneijder adalah salah satu pencetak gol kemenangan 3-1 Inter atas The Catalans di pertandingan Leg pertama tengah pekan kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar