Sabtu, 13 Agustus 2011

Diego Milito Tak Hiraukan Gosip Kepindahannya

bersa transfer pemain

Musim panas ini Diego Milito kerap diberitakan akan meninggalkan Inter Milan. Terkait isu tersebut, Milito mengaku semua itu hanyalah lelucon.



Isu tersebut muncul dikarenakan penampilan Milito yang menurun musim lalu dikarenakan badai cedera menghantamnya. Total cuma delapan gol di seluruh kompetisi yang dibuat topskorer tim saat merebut treble winner musim 2009/2010.



Apalagi Inter sedang menerapkan kebijakan untuk menjual sejumlah pemain yang mempunyai gaji besar dan melakukan peremajaan tim. Maka Milito pun kerap digosipkan masuk daftar jual.



Kini Milito angkat bicara menyoal pemberitaan yang simpang siur mengenai masa depannya di Nerazzurri. Milito menegaskan jika dirinya tak berkeinginan untuk meninggalkan klub yang sudah diperkuatnya sejak dua musim lalu itu.



"Pemberitaanya mengenai kepindahanku membuatku aku tertawa. Jelas aku akan tetap berada di sini," sahut Milito kepada Sky Sport Italia.



"Aku ini pemain Inter dan aku senang bermain di sini dengan sisa 3,5 tahun kontrakku," sambungnya.



Musim ini ekspetasi Milito akan kembali tajam muncul seiring kedatangan Gien Piero Gasperini sebagai pelatih barunya. Keduanya sempat bekerja sama pada musim 2008/2009 di Genoa dan kala itu Milito mencetak 24 gol di musim pertamanya di Seri A



Plus pria asal Argentina itu berharap jika tandemnya di lini depan, Samuel Eto'o, akan tetap bertahan meskipun isu kepergian striker Kamerun itu kian kencang.



"Eto'o adalah seorang juara dan kami akan sangat kehilangan jika dia pergi. Mudah-mudahan akan ada pemain lain yang datang namun aku percaya skuad kami sangat kuat," tukasnya.



"Kita lihat saja apa yang akan terjadi dnegan Eto'o namun aku yakin jika klub akan membuat beberapa pembelian," lugas Milito.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar