Sabtu, 13 Agustus 2011

Liga Inggria | Wenger Tak Jamin Fabregas-Nasri Tetap di Arsenal

transfer pemain

Arsene Wenger mengaku tak tahu bakal seperti apa masa depan Cesc Fabregas dan Samir Nasri di Arsenal. Yang manajer asal Prancis itu tahu hanyalah mereka berdua masihlah pemain The Gunners.



Kepala Wenger hingga saat ini pastilah sedang dibuat pusing akibat tak menentunya nasib Fabregas dan Nasri. Keduanya terus jadi objek pemberitaan di berbagai media terkait kepindahannya ke klub lain.



Fabregas dalam dua hari ini terus diklaim sudah resmi berbaju Barcelona meskipun belum ada pernyataan resmi dari Arsenal maupun Barca.



Sementara Nasri terus saja dihubung-hubungkan dengan Manchester City. Kedua pemain bahkan tidak turun berlaga saat Arsenal ditahan imbang 0-0 oleh Newcastle United.



"Kami tidak punya petunjuk akan seperti apa kedua pemain itu. Saat ini mereka masih pemain Arsenal," sahut Wenger kepada Sky Sports.



"Aku tidak ingin berkomentar (soal pendekatan City kepada Nasri). Kami akan tetap memberikan informasi kepada Anda," sambungnya.



Lebih lanjut Wenger juga turut menyuarakan frustrasinya terkait peluang hengkanya Fabregas serta Nasri. Menurutnya, dengan kebijakan memberdayakan pemain muda seperti saat ini, Arsenal ke depannya terus akan diganggu oleh klub-klub besar Eropa yang menginginkan para pemain bintangnya.



"Memang kami terganggu dengan itu karena ketika Anda mengambil pemain di umur 16,17 dan 18 tahu serta memainkannya di Premier League, Anda harus berani," tukasnya.



"Tapi untuk melakukannya awal-awal Anda harus berpikir jika mereka pantas mendapatkannya namun yang kedua juga Anda harus pikirkan adalah klub akan mendapatkan keuntungan ketika mereka berumur 23 atau 24 dan Anda berada di posisi yang menguntungkan."



"Ini jelas jadi pemikiran kami - namun ketika peraturan financial fair play berlaku, aku pikir kami akan berada di posisi yang sangat kuat. Namun itu tidak berlaku saat ini," demikian dia.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar