Kamis, 16 Desember 2010

La Liga | Ronaldo-Casillas Terlibat Konflik?

CR-CasillasBeredar kabar miring di markas Real Madrid yang menyebutkan Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo terlibat konflik. Hal itu dipicu oleh komentar dari kekasih Casillas, Sara Carbonero. Ada apa?

Masalah diawali dari komentar Sara yang menyebut Ronaldo egois. Hal tersebut diucapkan perempuan yang bekerja sebagai presenter televisi itu September silam.

Ucapan Sara tersebut disinyalir memicu konflik antara CR7 dengan Casillas. Dalam perkembangan selanjutnya Sara menyatakan bahwa ucapannya telah disalahpahami. Sementara itu Casillas mengatakan bahwa Ronaldo memang egois namun dalam hal yang positif.

Tiga bulan berlalu setelah komentar Sara tersebut, bagaimana hubungan antara CR7 dan San Iker? Beberapa pemain Real Madrid mengungkapkan opininya soal hal tersebut.

"Di antara Iker dan Cristiano berjalna baik-baik saja. Iker adalah kapten tim dan Cristiano adalah salah satu pemimpin di lapangan. Keduanya tak terlibat masalah. Keduanya melakukan yang terbaik bagi tim," kata gelandang Lassana Diarra dikutip dari situs resmi Madrid.

"Ini seperti sebuah mitos urban. Di Real Madrid, semua pemain selalu dalam sorotan," kata Xabi Alonso di Eurosport.

"Persatuan tim sangat baik. Saya sudah menyatakan ini beberapa kali sebelumnya. Sejak melakoni kamp pelatihan di Los Angeles, kami telah menjadi grup yang kuat untuk mengatasi segalanya. Semua berjalan baik-baik saja," imbuh Angel Di Maria.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar