Selasa, 14 Desember 2010

La Liga | Prioritaskan Barca, Alves Tak Tutup Peluang Pergi

Alves-BarcelonaDengan kontrak yang tersisa tak sampai dua tahun lagi, Daniel Alves dan Barcelona belum mencapai kesepakatan deal baru. Meski memprioritaskan The Catalans, bek Brasil itu tak menutup pintu keluar dari Camp Nou.

Alves dan Barcelona saat ini masih terikat kerjasama kontrak hingga tahun 2012. Dengan kontribusi besar yang dia beri buat klub Katalan itu, sesungguhnya dia sudah layak dapat perpanjangan kontrak.

Meski sudah sejak beberapa bulan lalu kabar bakal datangnya deal anyar sudah muncul, namun hingga kini belum ada kesepakatan didapat kedua pihak.

Jika ingin mempertahankan wing back terbaiknya itu, Barcelona sebaiknya segera merealisasikan pembicaraan soal kontrak baru. Soalnya meski memprioritaskan bertahan di Camp Nou, dia tak menutup peluang berganti jersey baru.

"Prioritas saya adalah Barcelona, tapi saya tak bisa menutup pintu. Saya merasa bahagia, tapi harus ada kata sepakat dari kedua pihak," terang Alves.

Kabar yang beredar menyebut kalau Alves kini tengah didekati oleh Manchester City. Karena The Citizens bisa menyiapkan dana besar untuk membawa Alves ke City of Manchester Stadium, Barcelona sepatutnya segera memproteksi pemilik 44 caps bersama timnas Brasil itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar