Jumat, 22 Januari 2010

Liga Italia | Momen Penting Buat Juve

Ferrara
Pertandingan melawang AS Roma pekan ini menjadi momen penting buat Juventus. Si pelatih, Ciro Ferrara mengharapkan kemenangan untuk mengembalikan timnya ke papan atas.

Kekalahan yang diderita Juventus dari Chievo pekan lalu membuat mereka kini terdampar di papan tengah. Angka penuh wajib diraih Juve jika masih ingin bersaing dalam perebutan scudetto musim ini.

Akan tetapi hal itu tidak akan mudah. Juve harus lebih dulu melewati penghuni urutan tiga klasemen, Roma pada pertandingan lanjutan Liga Italia Seri A yang akan digelar Minggu (24/1/2010).

Kemenangan atas Roma bisa memiliki keuntungan ganda bagi skuad Si Nyonya Tua. Tiga angka tambahan yang diperoleh nantinya akan mendongkrak posisi Juve kembali ke empat besar sekaligus ajang pembuktian diri Ferrara yang beberapa hari lalu resmi dipertahankan oleh para petinggi klub untuk melatih timnya.

Ferrara menegaskan partai melawan Roma adalah partai krusial. Mantan bek yang kini melatih Juve tersebut menargetkan kemenangan setelah timnya melakukan latihan keras dalam minggu ini.

"Ini merupakan sebuah momen yang penting untuk kami, seperti akan ada orang lain," ungkap Ferrara kepada situs resmi klub.

"Pekan ini saya ingin bekerja di balik pintu yang tertutup sehingga kami dapat bekerja dengan lebih percaya diri dan mencoba beberapa hal baru, tanpa memberikan keuntungan keapda musuh kami."

Dalam laga kontra Roma, Ferrara telah memanggil 19 orang pemain, termasuk pemain yang baru saja direkrut, Antonio Candreva.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar