Jumat, 01 Januari 2010

Liga Champion | CR9 Berharap Bertemu Barcelona di Final

CR9
Berstatus juara bertahan dan jadi pesaing terberat, Cristiano Ronaldo mau Barcelona kembali lolos ke final Liga Champions. Soalnya dia berharap menjuarai turnamen tersebut dengan mengalahkan El Barca di sana.

Pernyataan tersebut dilontarkan Ronaldo saat ditanya wartawan soal harapannya untuk tahun 2010. Dibayar mahal oleh Madrid, CR9 bertekad memberikan yang terbaik buat klubnya dengan memberi mahkota tertinggi yang bisa diraih klub-klub Eropa.

"Apa yang saya harapkan dari 2010 adalah memenangi Liga Champions, apalagi laga tersebut akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu. Memberikan kemenangan di depan pendukung sendiri adalah sesuatu yang luar biasa," ungkap Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

Buat mantan pemain Manchester United itu, kegembiraan luar biasa jika menjadi juara Liga Champions di kandang sendiri masih bisa disempurnakan lagi. Pemanis dari sukses besar itu adalah jika lawan yang dihadapi adalah sang juara bertahan sekaligus musuh abadi mereka, Barcelona.

"Di samping itu, ada satu cara terbaik untuk bisa memenangi Liga Champions. Saya harap kami bertemu Barcelona dan mengalahkan mereka di final," pungkas pemain terbaik dunia 2008 yang sekaligus masih tercatat sebagai pemain termahal itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar