Jumat, 22 Januari 2010

Bundesliga | Marica Pastikan Kemenangan Stuttgart

Marica
VfB Stuttgart berhasil memetik poin penuh dalam laga tandangnya saat menaklukkan Freiburg 1-0. Gol tunggal kemenangan Stuttgart dicetak Ciprian Marica.

Stuttgart mencoba semakin menjauh dari zona degradasi. Pada laga di badenova-Stadion, Sabtu (23/1/2010) dinihari WIB tim tamu memang cukup mendominasi jalannya pertandingan saat pertandingan baru berjalan 15 menit.

Pavel Pogrebnyak , Ciprian Marica , dan Sami Khedira sudah mengancam gawang tuan rumah. Beruntung Simon Pouplin masih mampu mengamankan gawangnya dari serangan-serangan para Stuttgart.

Namun, Freiburg juga mampu balik menyerang lewat Daniel Caligiuri sayang usahanya masih melebar dari gawang Stuttgart yang dikawal Sven Ulreich. Meski demikian tim tamu masih terus mencoba mencari peluang.

Akhirnya empat menit sebelum turun minum Marica berhasil menjebol gawang tuan rumah. Berawal dari usaha Alexander Hleb diteruskan ke Pogrebnyak dan akhirnya diselesaikan dengan baik oleh Marica.

Di babak kedua, Stuttgart masih terus mencoba menekan tuan rumah. Namun skor 1-0 tersebut tetap tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Hasil tersebut membuat Stuttgart naik ke posisi ke-11 dengan mengumpulkan 22 poin dari 19 kali pertandingannya. Sedangkan Freiburg berada di posisi ke-15 dengan mengumpulkan 18 poin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar