Kamis, 21 Juli 2011

Liga Italia | Aquilani Tak Akan Pergi dari Anfield

transfer pemain
Masa depan Alberto Aquilani di Liverpool kembali dispekulasikan di bursa transfer musim panas ini. Tapi agen si pemain menegaskan bahwa kliennya tak ingin hengkang dari Anfield.

Setelah menjalani semusim masa peminjaman yang cukup memuaskan di Juventus, Aquilani akhirnya kembali ke Liverpool, klub yang membelinya dari AS Roma dua musim lalu.

Penampilan ciamik Aquilani musim lalu memang bisa menambah kekuatan lini tengah Liverpool. Tapi masalahnya adalah stok gelandang tengah menjadi menumpuk.

Kini Liverpool punya Steven Gerrard, Raul Meireles, Jay Spearing, Jonjo Shelvey, Christian Poulsen serta dua pemain baru, Charlie Adam dan Jordan Henderson, yang bermain di posisi sama seperti Aquilani.

Maka muncullah spekulasi jika Liverpool bakal melepas Aquilani untuk mendapat dana segar demi mencari satu pemain di posisi bek tengah, sayap kanan atau penyerang. Fiorentina diberitakan meminati Aquilani.

Tapi isu itu langsung ditampik oleh perwakilan pesepakbola asal Italia berusia 27 tahun tersebut. Diakuinya sang klien ingin membuktikan jika ia mampu bersaing lagi di Liga Inggris setelah lepas dari cedera engkel.

Apalagi selama tur pra musim di Asia, penampilannya cukup menjanjikan untuk dimainkan Kenny Dalglish.

"Aquilani jelas akan bertahan di Liverpool," ucap agennya, Franco Zavaglia, kepada Radio Mana Mana yang dilansir Football Italia.

"Alberto mendapat masalah pada engkelnya, dia sudah kembali bermain di laga internasional dan mempunyai karateristik yang dibutuhkan untuk tampil baik di Liga Primer," sambungnya.

"Dia sedang berada dalam latihan pra musim dengan Liverpool dan bermain di seluruh pertandingan tur musim panas timnya," tutupnya.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar